Gluta Soap By Wink White Original






Gluta Soap By Wink White Original dari Thailand merupakan sabun yang dapat membantu memutihkan kulit anda. Mengandung susu dan Glutathione, vitamin E dan Vitamin C  untuk menghaluskan kulitmu.  Gluta Soap kini merupakan Bestseller whitening sabun di Thailand.
Gluta Soap by Wink White sudah dipatenkan dan disetujui FDA serta bebas dari bahan merkuri dan sangat aman untuk dipakai.
Gluta Soap terdiri dari berbagai jenis varian. Varian yang ready adalah :
1.    Gluta Pure Soap Sabun yg mengandung susu, glutatione, vitamin E, vitamin C, vitamin B3 untuk memutihkan dan menghaluskan kulit
2.    Lemon Dapat menghilangkan jerawat pada wajah dan punggung. Cocok untuk kulit sensitif dan mencegah iritasi
3.    Pomegranate Kandungan vitamin C, vitamin A, dan vitamin E dalam buah pome sangat baik untuk melembutkan dan memutihkan kulit.
4.    Grape Sabun anti aging, antioksidan, dan menjaga elastisitas kulit, menghilangkan bakteri. Dapat juga digunakan untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan jerawat di punggung
Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

                                                  
Cara Pemakaian Gluta Soap :
·         Untuk wajah busakan sabun di tangan hingga agak pekat. letakkan sabun. ratakan busa pada wajah, jangan digosok. tunggu sebentar agar busa meresap Lalu bilas sampai bersih (Jangan menggosok sabun langsung pada wajah)
·         Untuk wajah dan badan Bagi sabun menjadi 2 bagian (sesuai kebutuhan) untuk wajah sama seperti penjelasan di atas.
·         Untuk badan, gosok2 dan busakan sabun di tangan. Setelah itu aplikasikan busa pada seluruh badan. Diamkan +- 1menit, Lalu bilas sampai bersih. Dapatkan kulit bersih dan cerahmu

Berat: 70gr


Order 

Order via wa =  089605370567


Bukalapak : Produk Cuci gudang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MavaLa EyeLiner

BABY LIPS

DR. Eric Sliming Hot