wsc biolo



wsc biolo sebagai alternatif terbaik untuk menurunkan berat badan Suplemen diet  ini berbeda dengan yang lainnya, karena biolo sudah dikonsumsi oleh ribuan orang. Banyak orang yang telah terbantu untuk menurunkan berat badannya menjadi langsing setelah mengkonsumsi biolo wsc.
Biolo menjadi solusi untuk diet cepat tanpa ribet ini karena memiliki kandungan yang memiliki banyak kelebihan dan ketika semuanya diracik menjadi satu maka akan bekerja mengontrol nafsu makan, sehingga kebiasaan makan banyak, mengemil akan terkendali, metabolisme yang kurang seimbang karena gaya hidup sebelumnya akan diperbaiki bahkan ditingkatkan sehingga perubahan kalori menjadi energi akan menjadi lebih cepat, racun, sisa lemak yang menumpuk pada tubuh akan dikeluarkan, pembakaran lemak tentunya akan membantu semakin mempercepat hasil penurunan  berat badan.

Penurunan berat badan secara teratur dengan wsc biolo biasanya 4 – 10 kg dalam sebulan, dan tergantung dari individu masing – masing.

Manfaat wsc biolo :
·                     Obat untuk menguruskan badan biolo ini bekerja mengurangi nafsu makan berlebih, sehingga bisa menekan nafsu makan atau kalap, mengurangi mengemil, bukan menghilangkannya tapi mengatur agar tidak berlebihan.
·                     Meningkatkan dan memperbaiki metabolisme tubuh, dengan metabolisme tubuh yang baik maka sistem pencernaan dan sietem perubahan dari kalori menjadi energi akan semakin cepat.
·                     Mengurangi penyerapan lemak pada usus dan lambung dari sisa -sisa makanan yang mengendap
·                     Sebagai pendamping diet yang aman,efektif,manjur dan cepat .


kan struktur kulit tubuh anda akibat pengecilan dan pembakaran lemak, memperbaiki struktur jaringan lemak tubuh agar tidak kendur. Selain itu WSC Biolo tidak menyebabkan ketergantungan. Yang artinya, anda dapat berhenti mengkonsumsinya sewaktu-waktu kapanpun anda mau atau saat anda merasa tubuh anda sudah cukup ideal dan tidak perlu mengkonsumsinya lagi.

Cara mengkonsumsi Slimming Capsule :
CARA PEMAKAIAN: Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.
o    Diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 2 kapsul.
o    Maksimal dikonsumsi jam 9 pagi, tidak boleh dikonsumsi pada siang dan malam hari.
o    Sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih.

o    Pola makan harus tetap 3 X sehari, meskipun tidak nafsu makan/ lapar ( walaupun dengan porsi kecil) Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.

Pantangan :
o    Ibu Hamil dan menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi Biolo
o    Untuk wanita, saat datang bulan dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi Biolo karena akan mengganggu proses peluruhan dinding rahim.
o    Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat - obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
o    Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknyaTIDAK mengkonsumsi Biolo, atau konsultasi ke dokter terlebih dahulu

WSC Biolo aman dan HALAL untuk dikonsumsi karena terbuat dari ekstrak tumbuhan 
 Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), 
Lotus Leaf (Sari daun teratai),
Mulbery (Buah berry), 
Hawtorn (Sejenis bunga ros), 
Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar) & Flavonoid. Kandungan WSC Biolo tersebut telah terbukti berkhasiat mengencang

 Efek Samping:

 Bagi sebagian orang akan merasa haus, pusing, atau mual di awal - awal mengkonsumsi WSC Biolo. Apabila mengalami gejala tersebut, dianjurkan minum air putih yang banyak dan tetap makann 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MavaLa EyeLiner

BABY LIPS

DR. Eric Sliming Hot