Cream Shanaya


                                      

Cream Shanaya Skin Face Lightening adalah paket perawatan kulit wajah untuk membantu regenerasi kulit agar mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bercahaya dengan proses membuang sel-sel kulit mati (penyebab kulit tampak kusam dan keriput) dalam waktu singkat. Paket perawatan Cream Shanaya dapat digunakan untuk jenis kulit normal, kering dan berminyak.

Khasiat dan Manfaat Cream Shanaya

Di bawah ini adalah beberapa khasiat super sekaligus manfaat dari Cream Shanaya:
·         Mencerahkan warna kulit wajah, sehingga wajahAnda terlihat sehat dan bercahaya
·         Menghilangkan dan mengurangi melasma, liver spot, spot acne, wrinkle
·         Menyamarkan lubang-lubang bekas jerawat atau flek wajah terhadap jenis kulit normal atau kering

Efek Samping Penggunaan Cream Shanaya dan Pencegahannya

Untuk sebagian jenis kulit 2-5 hari pertama setelah pemakaian sabun kulit akan terasa kencang, kusam dan kering untuk beberapa saat, tetapi efek samping akan hilang pada pemakaian hari-hari berikutnya. So, Anda tidak perlu khawatir akan efek samping ini.


Paket Cream Shanaya ASLI

Paket Cream Shanaya berisi 3 produk, diantaranya:
1.    Shanaya Lightening Soap Vitamin E – Shanaya Lightening Soap ini adalah sabun ekslusif dengan komposisi Gliserin dan vitamin E. Adapun cara penggunaan sabun ini sangatlah mudah, cukup diusapkan pada wajah Anda hingga berbusa lalu diamkan selama 3menit, setelah itu bilas dan pijat wajah pelan-pelan. Dihimbau agar menggunakan sabun ini 2-3 kali setiap pergantian cream siang dan cream malam.
2.    Shanaya Lightening Day Cream – Shanaya Lightening Day Cream ini merupakan cream yang hanya digunakan pada pagi atau siang hari. Komposisi cream ini adalah 100% mengandung Dioxybenzone 15ml. Adapun cara penggunaan cream ini adalah dengan mengoleskan tipis-tipis sebanyak 1-3 kali sehari pada wajah yang di bersihkan oleh sabun yang hanya digunakan pada pagi atau siang hari.
  3.  Shanaya Lightening Night Cream – Shanaya Lightening Night Cream merupakan cream yang hanya digunakan pada malam hari. Komposisi dari cream ini antara lain: Glicolic acid, tretinoin. Adapun cara penggunaan nya sama seperti Lightening Day Cream/Cream Siang yaitu dengan mengoleskan tipis-tipis 1 kali sehari pada wajah yang di bersihkan oleh sabun yang hanya di gunakan pada malam hari.


yang mau order berbagai kosmetik murah dan berkualitas yu tengok di :
Bukalapak : Produk Cuci Gudang
Ig : @produkcucigudang
WA : 089605370567

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MavaLa EyeLiner

BABY LIPS

DR. Eric Sliming Hot