SNE BEUTSKIN ESSENCE









SNE BEUTSKIN ESSENCE merupakan rahasia untuk menjadikan kuliat anda lebih cerah, mulus, bersih dan awet muda.. aman dan tanpa efek samping.
Khasiat utama SNE BEUTSKIN ESSENCE, yaitu;
1. mencerahkan kulit
2. menghaluskan dan melembabkan kulit
3. mengencangkan kulit
4. mengobati jerawat.
5. menghilangkan bekas Jerawat dan bintik hitam di wajah
6. memperbaiki gen sehingga dapat mencegah penyakit turunan.
7. menstabilkan metabolisme tubuh
8. sebagai anti oksidan.
9. membuat awet muda.
10. memperindah payudara
11. menstabilkan hormon wanita
12. melancarkan haid
13. memperpanjang masa menopause
Diperuntukan umur 13 tahun ke atas.
Tidak ada pantangan, tidak ada efek samping, aman dikonsumsi SEKALIPUN UNTUK IBU MENYUSUI dan tidak merusak ginjal.sudah halal dan pom malasya
efek yang dirasa setelah konsumsi beutskin essence
3 hari—menstabilkan fungsi hati dan ginjal, kadar penetralan racun di dalam tubuh meningkat secara significant, tekanan kapiler darah meningkat, hemaglobin meningkat significant.
10 hari—sebagian racun di dalam hati, ginjal, dan darah dapat dibuang, kemampuan anti oksidan dalam tubuh meningkat kapiller darah menjadi lebih lembut, memulihkan dan meningkatkan kekenyalan dinding pembuluh darah dan pada saat bersamaan menyelaraskan fungsi ovary.
30hari—racun pada organ dalam tubuh dapat dibuang dan diisi dengan nutrisi yang diperlukan tubuh, kemampuan regenarasi kulit dipulihkan dan ditingkatkan secara efektif menyelaraskan fungsi peredaran mikro pada kulit
60hari—memperkuat fungsi perlindungan diri pada kulit, kemampuan daya tahann kulit semakin meningkat, fungsi endokrin semakin baik dan teratur, terjadi perubahan pada kulit yang berwarna kuning gelap menjadi kulit cerah berseri-seri.
90 hari—kelebihan lipofusin dan radikal bebas dalam tubuh dapat dihilangkan, sel sel menjadi aktif dan kekenyalan kulit dipulihkan kembali dan mengembalikan wajah yang cantik dan kelihatan muda.
Penggunaan jangka panjang— metabolisme tubuh dalam kondisi yang baik, kulit menjadi lembut, licin, sehat, cerah dan sempurna.
Kandungan;
Pati Tomat (lycopene), Kudzu Tropika Radix Puerariae Lobata, Grape Seed Oil, lycopene, Pine Nut Oil, Beeswax dan Minyak Biji Seabuckthorn.
Cara Pemakaian:
Diminum 1 kapsul tiap pagi dan 1 kapsul tiap malam sebelum makan (dalam keadaan perut kosong).
- Harga Rp 160.000/ 10 kapsul
- Harga Rp 870.000/kotak isi 60 kapsul


yang mau order berbagai kosmetik murah dan berkualitas yu tengok di :
Bukalapak : Produk Cuci Gudang
Ig : @produkcucigudang
WA : 089605370567

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MavaLa EyeLiner

BABY LIPS

DR. Eric Sliming Hot