Serbuk putri raja




Serbuk putri raja terbuat dari bahan utama yaitu arbutin whitening powderyang sangat aman sekali digunakan oleh anak-anak usia diatas 10 thn,ibumenyusui bahkan ibu hamil sekalipun.
Serbuk putri raja dgn scrub yg lembut dan kaya sekali akan manfaatnya:
- memutihkan dan menghaluskan kulit wajah, tubuh, ketiak bahkan gigi sekalipun
- menghilangkan bekas luka
- sebagai masker wajah
- mengobati jerawat
- menghilangkan bau bdn tak sedap
- mengangkat sel kulit mati
- menghilangkan gatal kulit
- menghilangkan komedo,jerawat
Cara Pakai :
Wajah (gunakan 1 minggu sekali) : ambil serbuk campur dengan sedikit air,sampai mengental, gosok dengan gerakan memutar dan lembut, diamkan 1 menit (dibiarkan lebih lama dapat menjadi masker wajah) bilas dengan sabun muka dan gunakan serum/pelembab wajah
Tubuh (dapat digunakan setiap hari) : ambil serbuk campur dengan sedikit air, sampai mengental bisa dapat dicampur dengan lulur/sabun mandi cair, balurkan secara merata, diamkan 2 menit (lebih lama, lebih bagus) bilas dengan air dan gunakan handbody.
Ketiak (dapat digunakan setiap hari) : ambil serbuk campur dengan sedikit air, sampai mengental, gosok di ketiak diamkan dan bilas lalu keringkan, taburkan serbuk di ketiak tanpa perlu memakai deodorant lagi.
Jerawat (gunakan sampai jerawat sembuh) : ambil serbuk campur dengan sedikit air, sampai mengental, oleskan ke daerah yg berjerawat, diamkan semalam, pagi hari bilas dengan sabun muka.
Gigi (1 minggu 2 kali) : ambil serbuk,taburkan diatas pasta gigi,sikat langsung ke gigi (kalau sudah putih,hentikan pemakaian)
Isi 250 gr
Price: 75.000


yang mau order berbagai kosmetik murah dan berkualitas yu tengok di :
Bukalapak : Produk Cuci Gudang
Ig : @produkcucigudang
WA : 089605370567



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MavaLa EyeLiner

BABY LIPS

DR. Eric Sliming Hot