Aura white








Aura white kulit cerah dan halus 14hari udh pom malasya
barang cepat habis kalau habis po nunggu 2minggu
PRODUK PENCERAHAN KULIT YANG PERTAMA DI MALAYSIA menggabungkan 3 STEM SEL DARI TOMAT, APPLE & ROSELLE BERSAMA GLUTATHIONE DAN Tilapia KOLAGEN
Produk pencerahan kulit yang harus dicoba, menghilangkan kekusaman, mengembalikan keserian dan kelembutan kulit secara keseluruhan. Satu-satunya produk keluaran Malaysia yang menggunakan teknologi stem sel hasil gabungan 3 jenis tanaman / buah – tomat, apel dan roselle serta ditambah dengan kehebatan lain, L-glutathione dan kolagen ikan talapia!
Dengan bahan berkualitas premium yang dicampur bersama bahan alami terbaik seperti lemon, Turnip, stroberi, maquiberry, pepaya, sarang burung, astaxanthin dan pinebark, pastinya kombinasi mantap yang memberikan 3 kali daya pencerahan kulit malah berupaya merangsang generasi sel-sel kulit baru dan memperbaiki tekstur kulit agar lebih halus, lembut dan merata.
CARA Makan AURAWHITE:
1. Campurkan 2 scoop AURAWHITE bersama 120ml air dingin atau air masak juga dapat menggunakan jus buah-buahan kesukaaan. Tidak digalakkan menggunakan air panas karena dikhuatiri zat-zat aktif akan mati dan hilang
2.kemudian goncangkan shaker tersebut dan sedia utk diminum
3. Jauhi minum / makan dari sumber yang berisi kafein seperti kopi, teh dan sebagainya karena penelitian menunjukkan kafein mampu menghilangkan zat aktif dan tidak baik untuk kecantikan kulit.
4. WAJIB minum air masak / mineral / air bersih setidaknya 3-5 liter sehari untuk harga serapan yang cepat dan efek yang pantas.
5. Cara yang sesuai untuk pengambilan AURA WHITE adalah saat perut kosong krn memfasilitasi nutrisi utk menyerap kedalam tubuh. Di sarankan ambil pada waktu pagi (2 jam sebelum sarapan) dan malam sebelum tidur (2 jam setelah makan malam)
** ATAU BISA MENGAMBIL 1 Scoop, 2 KALI SEHARI SEMASA PERUT KOSONG, IKUT KEMAMPUAN MASING2 … KEMAMPUAN DR SEGI KEUANGAN
2 Scoop 2 KALI SEHARI SURE LG CEPAT HASILNYA …
** Period stop minum .. Hari ke 4 period blh mulai minum ..
Untuk preggy mum 4 bulan ke atas dh blh mulai minum Aurawhite
** Setelah pengambilan Aurawhite elakkn minum minuman yang berisi Kafein dan Berkarbonat
FORMULA LENGKAP
Diperkaya dengan antioksidan yang sangat tinggi membantu melambatkan penuaan kulit. Ia membantu menyerlahkan kecantikan kulit, mengurangkan radang serta berupaya memulihkan sel tisu.
RASA YANG LAZAT
Berperisa lemon berry bukan sahaja enak diminum tetapi membekalkan
khasiat yang tinggi untuk mengekalkan kecantikan dan kesihatan dalam satu masa.
TANPA BAHAN TAMBAHAN
100 % semulajadi dan selamat ,tiada tambahan gula, bahan pengawet, pewarna atau perisa tiruan. Bebas hormon,steroid dan bahan kimia oleh SGS.
Beberapa pertanyaan yang sering ditanya pengguna:
a). 1 jar tu brapa gram? Tulis 500gm, tp kenapa isi itu 400.000 mg?
- Sebab itu termasuk berat jar / bekas itu .. isi memang 400gm = 400.000 mg
b). 1 jar tahan brapa lama?
- Tergantung cara pengambilan. Jika sekali sehari, tahan 2 bulan. Tapi awal amal, di sarankan minum lah 2 kali sehari, pagi dan malam. Jadi ia tahan untuk sebulan .. Nak kesan bagus dan cepat kan, jadi minum banyak2 sikit .. hehe .. (air bersih juga minum secukup nya ye ..)
c). Rasa itu macam mana ye?
- Rasa manis2 anggur .. :) sedap .. kena mencoba sendiri, baru tau ..
d). Jar tu plastik ke tin? Kang berkarat lak, bahaya tu ..
- Wadah plastik yang cantik, macam tupperware .. Dah habis isi nanti bisa gantikan dengan biskuit .. hehe ..
e). Alergi seafood / sinus bisa ambil?
- Bisa. Kolagen itu dari sumber air – ikan talapia, tiada unsur laut. Bahan2 lain dari ekstrak buah juga sarang burung .. sangat bagus untuk kesehatan internal selain untuk mempercantik kulit ..
f). Jika ada penyakit kronis seperti darah tinggi, diabetes atau jantung bisa minum ke?
- Aura white aman untuk semua. Ini minuman bernutrisi bebas gula dan pengawet. Jika makan obat, jarakkan waktu pengambilan. Jika khawatir terjadinya reaksi yang parah, coba minum dengan dosis yang sedikit dulu, setengah sendok ..
g). Berapa lama nak nampak halus, cerah, gebu ni?
- Jika konsisten 2 kali sehari, jaga nutrisi dan tubuh sehat, tentunya efek terserlah pada kulit.
h). Jika berhentikan konsumsi kulit jadi kusam kembali ke?
- Badan kita ni rentan dengan radikal bebas setiap hari .. proses penuaan juga terjadi setiap saat. Beda nya jika kita mengambil nutrisi yang cukup, proses itu semua dapat dilambatkan .. Dan Aura White salah satu pilihan minuman tambahan yang sangat bagus, sebagian dari cara Anda untuk lebih muda dari usia .. Contoh sederhana, kita nak bersih dan segar harus mandi setiap hari .. Apa jadi jika sehari tak mandi atau seminggu, apa lagi jika sebulan tak mandi ?
just 650 ribu

Komentar

  1. Sis aura white ini aman bagi yang memiliki sakit asam lambung (gerd) ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MavaLa EyeLiner

BABY LIPS

DR. Eric Sliming Hot